Sabtu, 04 Januari 2014

Radakng House

Location : Rumah Radakng Kalimantan Barat
Date : 25 Desember 2013

Assalamualaikum Wr. Wb

Hy, udah lama banget saya gak main2 di blog. Yah, namanya juga tukang jualan online hihihi, tiap hari cuma berkutat sama hp dan laptop untuk masalah orderan. By the way, karena saya dan teman saya Shadela suka banget yang namanya hunting, jadi yah kita nyempetin2 deh buat hunting. Momentnya juga pas saat liburan Natal. Akhirnya, kami mendarat di Rumah Radakng. Tempatnya kece buat kamu yang suka hunting foto. Nih beberapa penampakan diri saya :


Tema baju yang saya pakai hari itu Casual. Emang lagi gak mau ribet sih. Make up juga ala kadarnya :D. Saya memakai Top Coklat Muda, Suspender Pant, Platform Wedges, Shawl Kaos, Tas 2 Fungsi. Sengaja pilih suspender pant karena memang pengen hunting dengan nuansa Casual. Menurut saya kalo memakai suspender pant itu keliatan lebih muda (etciieeeh), unyu-unyu gimana gitu ^.^


Latar nya itu keren banget. Pas dengan outfit yang saya kenakan. Di Rumah Radakng ini hampir semua material terbuat dari kayu. Dan di setiap sudut manapun kamu foto tetap aja keliatan ketce apalagi kalo kameranya mendukung. Beuuuh... Sayangnya saya lupa mengambil foto keseluruhan dari Rumah Radakng ini.










Gimana tertarik untuk hunting foto disini? Yuk ke Pontianak !!! :D HIHIHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar